Senin, 25 April 2016

CHAPTER 1 : Segalanya tentang JEPANG ( III )

hi hi hi .....
di post ku yang kemarin kan aku udah janji nih mau nge-share tentang dorama2 jepang, jadi aku post langsung aja, habis filmnya langsung doramanya.jadi jangan bosen-bosen yaaah... walaupun kalian nggak tertarik sama jepang, tapi coba deh tonton hasil film/dorama yang aku recom, insyaa Allah atas ijin Tuhan kalian suka (walaupun mungkin ada beberapa yang seleranya nggak sama hehehe).

( NB : ntar diakhir post aku kasih tambahan info tentang film jepang yang ditunggu2 tahun 2016, jadi tetep scroll down terus ya hehehe )

langsung aja dorama yang paling aku suka yaitu :



  1. ITAZURA NA KISS : LOVE IN TOKYO 1 & 2




pastiii kalian udah tau dong gimana cerita dari itazura na kiss 1, secara drama ini udah dibuat banyak versi di berbagai macam negara dengan judul yang berbeda pastinya, kayak korea = naughty kiss, taiwan = started with kiss ( kalo nggak salah ), thailand = kiss me , di jepang sendiri drama ini udah ada mulai tahun 90'an dan pasti sangat booming di masanya. di itazura na kiss 1 juga ada pemain lawas kotoko adu akting sama kotoko yang jaman sekarang loh.
biar tetep afdhal aku ulangi lagi cerita itazura na kiss yg 1 secara singkat. bermula dari awal masuk tahun pertama SMA, siswi bernama kotoko jatuh cinta pada pandangan pertama sama yang namanya naoki, karakter kotoko yang ceria, ceroboh, bodoh berkebalikan dengan karakter naoki yang dingin pintar se-SMA dan cuek, tidak membuat kotoko pantang menyerah walaupun beberapa kali ditolak. nah suatu saat rumah kotoko hancur ditabrak meteor (biasa cerita jepang emang banyak yang aneh) dan akhirnya pindah ke rumah kerabat ayahnya, ternyata kerabat ayahnya itu keluarga naoki. yaaah akhirnya mereka kumpul bersama satu atap bersama ayah kotoko dan keluarga naoki. banyak rintangan yang menghalangi hubungan mereka , tapi pada akhirnya kalian bisa tebak sendiri kan ??

menurutku itazura na kiss 1 nggak begitu menarik, mungkin karna aku udah bosen sama ceritanya yang udah ada diberbagai versi negara lain. tapi untuk itazura na kiss yang ke2 aku kasih thumbs up deeeh sumpaaaah, waktu itu gara2 aku liat itazura na kiss 1 sempat nggak tertarik sama yang ke2, temen-temen ku banyak yang nyaranin aku untuk liat yang ke2, yaaah nyaranin nya sambil heboh gitu hehehe,tapi aku tetep nggak tertarik karena menurutku ceritanya bisa bikin bosen gitu, terus waktu libur UN SMA ini karena aku nggak ada kerjaan di rumah, iseng2 lah aku liaaaaat, dan ternyataaaaaaaaaaa dorama ini buaguuuuus  nget sumpah, bikin baper apalagi episod2 awal gitu aaaaaaaah , *bikinmakinsukasamayukifurukawadeh hehehhe.
okeeeh singkat cerita , sebenernya isinya biasa aja tapi pembawaan karakternya emang pas dan cocok sama pemainnya, penonton pun bisa ikut ngerasain juga emosinya. jadi gini, kotoko dan naoki kan udah nikah tuh, di itazura na kiss yg ke2 ini nyeritain masalah2 yang dihadapi selama berumah tangganya mereka, yang naoki cemburulah, yang kotoko cemburulah dll. walaupun keliatan biasa tapi ceritanya nggak bosenin kok sumpah, malah bikin baper sebaper2nya hehehe *apamungkinakuyangalayyaah hehehe
dan masing2 drama ada 16 episode


      2. FROM 5 TO 9


habis nyelesain drama itazura na kiss yang ke2, nah aku langsung nyari-nyari nih dorama jepang yang bagus buat stock liburan hehehe, awalnya sih aku nyari2 di profil yuki furukawa terus ada dorama ini, tapi aku nggak tertarik sama sekali, faktor pertamanya sih karena bang yuki nya cuman muncul sedikit, soalnya aku cari di main actor/actress di dorama ini bang yuki ada di akhir2 sih , terus faktor ke2 karena dorama ini menceritakan kehidupan orang dewasa yang udah kerja dsb, karena aku masih tergolong remaja jadi aku nggak terlalu suka sama hubungan percintaan orang dewasa, kalian pasti tau sendiri kan orang dewasa percintaannya menurutku lebih rumit, dan banyak cerita pendukung2 lainnya kayak masalah kerja dsb. tapiiiiiiii pas aku nyari di seluruh web sampe app drama yang namanya dramot, dorama ini banyak banget juga yang nonton & di recom banget gitu. dan ternyaaaaaaaaaaaaaataaaaaaaa lagiiiiiiiiiii ceritaaaaaaanyaaaaaaaa buaguuuuuuussss banget.

gini nih ceritanya, Junko Sakuraba (Satomi Ishihara) sejak lama memiliki impian bekerja di New York, tapi dia saat ini bekerja sebagai guru bahasa Inggris. Junko Sakuraba bekerja keras untuk mencapai mimpinya, namun New York terlihat sangat sulit untuk di wujudkan. Pada suatu hari Junko menghadiri pemakaman yang diadakan di sebuah kuil. Saat pemakaman, ia membuat kesalahan dan melemparkan abu ke seorang biksu. Kejadian itu membuatnya merasa menyesal dan malu

Kemudian, keluarga Junko membohonginya untuk pergi ke kencan buta. Ternyata pria yang bertemu pada kencan butanya adalah Takane Hoshikawa (Tomohisa Yamashita) biksu yang ia lempari abu.biksu tersebut langsung melamar sakuraba untuk menikah dengannya diawal pertemuan, karena ia mengaku dijodohkan oleh neneknya dan menjadi syarat untuk menjadi kepala biksu. hari demi hari berlanjut hoshikawa masih mengejar sakuraba, namun ternyata perjodohan tsb dibatalkan dan hoshikawa dijodohkan oleh orang lain, tetapi karena pengejaran hoshikawa terhadap sakuraba menimbulkan perasaan cinta, hoshikawa tidak mengindahkan kata2 sang nenek dan lebih mengejar sakuraba terus menerus (walaupun di akhir2 ending hoshikawa sempat mundur sih).

cerita ini sebernarnya cerita cinta segi 5 hahaha banyak amat kan, satu perempuan direbutkan 4 pria (namanya  cerita cinta segi 5 kan?) kedengarannya rumit sih, tapi nggak kok, ceritanya tetep mengarah ke cerita hoshikawa&sakuraba, 3 cowok lainnya hanya pemanis belaka hehehe. tapi sumpah deh mending nonton gih , insyaa Allah nggak nyesel kok sungguh, soalnya genrenya comedy-romance gitu hehehe. jadi nggak bakal bosen lah. drama ini juga punya sedikit episod, episodenya ada 10 doang kok. 


       3. KUROSAKI-KUN NO IINARI NI NANTE NARANAI 

dorama iniii sumpaaaah bikin gregetan bangeeet,soalnya endingnya bikin penasaran, ceritanya tentu masih sama aja kayak yang lain (cukup klise lah), tapi karena ini serial movie tv jadi episodenya juga nggak banyak2 gitu, dorama ini aja cuman ada 2 episode, naaah yang bikin kesel itu, kalo pengen tau endingnya harus nonton filmnya juga, mungkin dorama ini cuman dijadiin iklan/pancingan penonton agar mau nonton filmnya di bioskop sana kali, filmnya udah  tayang februari 2016 kemarin, naah untuk kalian yang nyari movienya mending nunggu 6 bulan lagi, soalnya bajakannya ada kalo format dvdnya juga ada. 

singkat cerita aja yaah, berkisah tentang yu akahane yang berpindah ke asrama sekolah setelah proses pemindahan pekerjaan ayahnya. yu sudah memantapkan hatinya untuk berubah ketika masuk SMA. disisi lain ia juga mengawasi cowok sadis bernama haruto kurosaki yang dijuluki "black devil". haruto sangat keterlaluan karena memperlakukan yu seperti budak dan satu-satunya orang baik padanya adalah takumi shirikawa alias "white prince" yang kebetulan satu asrama dengannya. suatu hari Suzune muncul. dia adalah teman masa kecil dari haruto dan takumi dan karena dia, hubungan antara yu, haruto dan takumi mulai berubah. naaah endingnya aku nggak tau si yu ini akhirnya jadian sama siapaa T.T 


       4. RICH MAN POOR WOMAN 


nah ni dorama bagus banget juga pemainnya shun oguri ama ishihara satomi. shun disini meranin hyuga tohru seorang direktur pemilik perusahaan gadget bernama next innovation. sedangkan satomi meranin makoto natsui seorang mahasiswa yang pengangguran. natsui ini walo pengangguran dan sering ditolak dsetiap dia wawancara job tapi dia punya kemampuan memiliki daya ingat yang luar biasa akhirx dia ngelamar pekerjaan di next innovation. natsui disitu awalnya ditrima cuma sbg pekerja magang aja bisa dikatakan cuman diperdaya ama hyuga buat ngelancarin perjanjian kerjanya ama klienx aja soalnya natsui punya daya ingat tinggi. awal dari sering ketemu di kantor n sifat mereka yg beda banget antara atasan ama bawahan buat mereka berdua jatuh cinta.soalnya walo natsui cerewet n cerobohnya naudzubillah tapi cewe ini gak gampang nyerah n selalu care and bantuin hyuga dengan tulus. akhirnya luluhlah si hyuga yang sombong n dingin itupun ke natsui.drama ini keren cz kantor next innovation settingx mirip ama kantorx google yg ad resto.kebun.hotel.dan para karyawannya pakaianx stylist abis ama gadget2 yg supercanggih bertebaran dimana-mana,.drama ini akan digarap season ke 2 nya lo ^^ aq berharap hyuga ama natsui ini nikah.hehehhe


        4. PARADISE KISS
pemerannya osamu mukai as george koizumi ama keiko kitagawa as yukari. george koizumi ini seorang desainer sedangkan yukari ini seorang siswa SMU terkenal yg slalu mikirin pelajaran. yukari ini entar jadi model pakaiannya george. walo awalnya yukari selalu nolak mau jadi model. dan dia gak punya niatan buat jadi model. tapi george ngerubah yukari yang kutu buku itu jadi model cantik. yang akhirnya jadi terkenal. ini sih sebenernya bukan drama tapi film. so sweet banget.diangkat dari manga dengan judul yang sama.sebenernya di manganya yukari jadi ama first love nya yaitu temen sekelasnya sendiri sampe mereka nikah n baju nikahanx yukari yg ngedesain si george..beda bgt ama di film ini yg endingx jadi ama george.katax sih para fannya banyak yg protes kenapa jadi ama temen sekelasnya itu maka dibuatlah film ini sesuai keinginan fans. tapi emang lebih bagus jadi ama george.heheheh


        5.ASUKA MARCH

Emi takei as Nao yoshino,Tori matsuzaka as Yujin yokoyama, kaku kento as tamaki makoto ,ceritanya nao ini gagal masuk SMU yg dia inginkan akhirnya dia gak sengaja daftar di sekolah teknik yang isinya laki-laki semua >< iyah awalnya nao pengen keluar dari sekolah ini cz gak tahan sama pelajarannya ya tentang mesin2 gitu apalagi sekolah ini penuh dgn kekerasan. tapi sedikit demi sedikit kedatangan nao mulai merubah para siswa di sekolah ini. nao yang awalnya gak punya temen akhirnya malah disenengi ama temen2 sekelasnya. dorama ini nyentuh bgt perjuangan nao buat beradaptasi di sekolah tehnik ama kisah cinta segitiga antara nao.yokoyama ama tamaki jadi ngebikin dorama ini makin seru. 


      6. MEICHAN  NO SHISUJI
 mei yang dipaksa ama kakeknya yg kaya itu sekolah di st lucia academy yg isinya siswi2 kelas atas.sedangkan background mei adalah anak penjual udon dengan penampilan yg sangat oldfashion. para sisiwi di akademi ini masing2 memiliki butler ato pelayan pribadi begitu juga mei.malah butler milik mei adalah butler paling terkenal dan punya ranking tertinggi se angkatannya. maka itulah yg ngebikin temen sekelas mei iri apalagi mei anak org miskin, di sekolah ini mei selalu di bully ama temen2nya. tapi dengan semangatnya mei tetep bertahan dan malah ngerubah satu persatu temennya yg jahat itu jadi baik dan sahabatan ama mei. butlernya mei, rihito sendiri selalu ngedampingi mei dan timbullah perasaan suka ama sang majikan padahal syarat seorg butler tdk boleh cinta ama majikannya. ending drama ini sweet bgt ^^ mei and rihito akhirnya jadian walo mrk nyembunyiin hubungan mereka dari semua org ^^

        7.  LAST CINDERELLA 

Drama yang rilis sejak tahun 2013 ini merupakan drama dengan genre komedi romantis. Menghadirkan Ryoko Shinohara sebagai tokoh utama, drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita singel berumur 39 tahun yang bekerja di sebuah salon kecantikan. Sakura Toyama (Ryoko Shinohara) bertemu dengan Hiroto Saeki (Haruma Miura) yang merupakan seorang rider BMX dan jatuh cinta. Kisah percintaan mereka terbelit dengan adanya perbedaan umur yang relatif jauh antar keduanya dan munculnya seorang penghalang bernama Rintaro Tachibana (Naohito Fujiki) yang merupakan sahabat sekaligus atasan kerja Sakura. dorama ini ada 11 episod
       8. SAIKOU NO RIKON 

Saikou No Rikon merupakan drama dengan genre romantis yang tayang sejak tahun 2013 dan memiliki alur cerita yang rumit. Dikenal juga dengan judul Matrimonial Chaos, drama ini mengisahkan tentang kisah cinta pasangan berusia 30 tahun yang tidak menjalani kehidupan pernikahan mereka dengan puas. Adalah Mitsuo Hamasaki (Eita) yang merasakan bahwa kepribadiannya dengan sang istri, Yuka Hamasaki (Ono Machiko) sangatlah berbeda. Kehidupan pernikahan semakin dicoba saat mantan pacar Mitsuo hadir dalam rumah tangga mereka.
      9. PAPA TO MUSUME NO NANOKAKAN

Drama ini tergolong singkat, tujuh episode. Ceritanya bikin ngakak sungguhan deh , cerita jepang emang aneh2 tapi tetep menariklah haha. Jadi drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Cerita berawal dari hubungan Koume (Aragaki Yui) dan Papa yang ga terlalu baik. Koume selalu berfikir bahwa Papa nya itu annoying dan selalu menghancurkan suasana. Koume ini masih SMA dan ayahnya adalah karyawan di sebuah perusahaan kosmetik. Nah, pada suatu ketika di perjalanan pulang dari rumah neneknya, terjadi sesuatu yang aneh: mereka berdua bertukar badan setelah mengalami kecelakan kereta! Penyebabnya adalah karena mereka berdua makan buah peach atau persik legendaris bekal dari neneknya. Nah, mulai dari hari itu mereka menjalankan peran yang berbeda. Papa pergi ke sekolah sebagai Koume, dan Koume pergi ke kantor sebagai Papa. Pada akhirnya sih mereka balik lagi seperti awal, dan hubungan mereka membaik. Drama keluarga ini lucu banget loh .

referensi :http://rahma-di-sini.blogspot.co.id/ 

      10. PROPOSAL DAISAKUSEN 
Ken Iwase (Tomohisa Yamashita) adalah pemuda tampan, namun tidak bisa mengungkapkan perasaan hatinya. Walaupun menyukai Rei Yoshida (Masami Nagasawa) dan keduanya sering bersama-sama sejak masih kecil, Ken tidak pernah sekali pun menyatakan cintanya pada Rei. Waktu terus berjalan hingga akhirnya Ken diundang menghadiri resepsi pernikahan Rei dengan Tada (Naohito Fujiki). Pertunjukan slide di layar menceritakan kisah pertemuan kedua mempelai yang berakhir dengan pernikahan. Ken memandang ke layar, menyaksikan foto masa-masa indahnya bersama Rei diproyeksikan ke layar satu per satu. "Kalau saja aku bisa mengungkapkan perasaan di hatiku, aku mungkin bisa menikah dengan Rei..," ujar Ken menyesali nasibnya. Tiba-tiba muncul peri berpakaian ala pria Inggris (Hiroshi Mikami) yang bisa mengabulkan permintaan Ken asalkan diberi ebi furai (udang goreng berbalut tepung panir). Kata ajaibnya adalah "Haleluya, Chance," dan Ken bisa kembali ke masa lalu melalui perjalanan waktu untuk mengubah nasibnya dengan mengubah masa lalu dan melamar Rei. Dimulai dari masa SMA hingga di bangku kuliah, episode demi episode penuh perjuangan dilewati Ken demi Rei.

     11.  SUMIKA SUMIRE 

Sumi adalah wanita berumur 65 tahun dan masih seorang wanita lajang. Ketika dia masih muda, dia bekerja di sebuah toko pertanian bunga dan bunga dijalankan oleh keluarganya. Sumi ingin pergi ke perguruan tinggi, tapi ia harus mengurus neneknya, yang mengalami kecelakaan, dan urusan rumah tangga umum. Setelah neneknya, Sumi juga harus merawat ayah dan ibunya. Sekarang, Sumi sudah tua dan dia tidak pernah punya pacar. Dia bangga bahwa dia bekerja begitu keras, tapi sekarang dia berharap dia bisa menjalani kehidupan baru dan menjadi muda kembali. Suatu hari, Sumi bangun dan menemukan dirinya dengan penampilan berusia 20 tahun.

     12. HOTARU NO HIKARI 1 & 2


sebenernya sih aku masih belum nonton dorama ini, tapi aku tertarik mau ngeliatnya. menurutku dorama jepang itu gampang kok ditebak mana yang bagus sama yang nggak, kalo bagus pasti ada sekuelnya gitu hehehe, atau nggak episodenya agak banyakan gitu, atau bisa juga diliat dari manganya (kalo emang suka sama niat mau baca manganya dlu ya). 

oke langsung aja sinopsis season 1 yaaah :
dikatakan bahwa banyak perempuan yang bekerja di usia 20an secara sembuny2. kebanyakan dari mereka adalah orang2 rumahan yang pemalas dan ceroboh. di tempat kerja, mereka berlagak keren dengan memakai sesuatu yang bersifat wah dan aksesoris yang glamor, akan tetapi jika di rumah, gaya hidup mereka justru berbanding terbalik dengan saat ditempat kerja. hotayu amemiya adalah salah satu orang tsb. ia bekerja di salah satu desain interior di tokyo. jika sedang tidak bekerja, ia lebih suka tidur dan bermalas-malasan di rumah. tapi kehidupan rumahnya yang nyaman itu terancam ketika suatu hari, bosnya, takano, mengunjungi rumahnya. kemudian di tempat kerja, ia kedatangan seorang desainer muda bernama makoto yang baru saja tiba dari london. ternyata hotaru jatuh cinta pada makoto. pokoknya ntar hotaru berusaha terus berubah jadi feminim untuk ngedapetin cinta makoto. 

season 2 :
pada s2 kali ini, kisahnya akan mengambil seting 3 tahun setelah kepergian hotaru ke hongkong karena sebuah pekerjaan. kali ini hotaru pulang ke negara asalnya dan kembali bekerja sebagai staff senior. kedatangannya pun disambut hangat oleh beberap rekan yang masih ada di perusahaan tempat ia bekerja. tapi, rupanya tidak dengan sang bucho, perilakunya masih sangat resmi. ini menimbulkan pertanyaan di beberapa orang yang tau tentang hubungan hotaru dan bucho. hal ini terjadi lantaran bucho takano masih merasa kesal kepada hotaru karena selama 3 tahun kepergiannya ke hongkong. ia hanya mengirimnya sepucuk kartu pos bergambar dirinya, itupun hanya pada tahun pertama saja. di tahun2 setelahnya tidak ada satupun kabar dari hotaru. (bisa ditebak kayaknya)


       13. DAME NA WATASHI NI KOISHITE KUDASAI
berkisah tentang michio, seorang wanita berusia 30 tahun. dia terus mencari pekerjaan setelah majikannya sebelumnya bangkrut, tapi masalahnya sampai saat ini dia masih belum menemukan pekerjaan tsb. michio masih mempertahankan pascarnya yang lebih muda dan tabungannya sudah hampir habis. kemudian michio bertemu dengan mantan bos, ayumu. dia takut pada ayum ketika mereka bekerja bersama-sama. michio memutuskan bekerja paruh waktu di kedai teh ayumu. di sana, dia mendapati berbagai masalah setiap harinya. melihat hal ini, ayumu mulai membantu michio. ia ingin menunjukkan sesuatu mengenai sisi lainnya yang tidak diketahui oleh michio.


      14. TAISETSU NA KOTO WA SUBETE KIMI GA OSHIETE KURETA
singkat cerita aja yaa, natsumi dan shuji udah mulai berhubungan saat mereka di 1 universitas yang sama dan lulus pun bersama-sama. setelah lulus mereka juga bekerja di SMA yang sama, natsumi bekerja sebagai guru bahasa inggri sedangkan shuji sebagai guru biologi, mereka juga berencana akan menikah setelah 3 bulan kelulusan. namun masalah menimpah shuji. pada suatu saat di pagi hari, shuji bangun dalam keadaan telanjang dan disebelahnya terdapat seorang perempuan. shuji pun menjadi panik banget dan segera pergi dari apartemennya untuk berangkat kerja tapi sebelumnya kunci apartemennya, ia kasih ke perempuan itu. saat di sekolah shuji masih berkepikiran atas perbuatannya dengan si perempuan  tadi, namun tiba-tiba kelas yang diajarnya didatangi seorang siswi daaan  ternyata siswi tsb adalah perempuan yang tidur disampingnya. siswi itu pun langsung ngasih kunci apartemen shuji kepada shuji. (ceritanya kayak pernah tau deeh, di film barat tapi lupa judulnya :3)  

 ok cuman segini dulu yaaa dorama recom dari aku, sory kalo emang kebanyakan genrenya romance/famiy gitu, hehehe kalo jepang emang lebih suka genre itu aku soalnya.

nah sebagai bonus yang aku janjiin aku kasih tau film 2016 yang aku tunggu2 diantaranya :

1. WOLF GIRL AND BLACK PRINCE
Erika Shinohara (diperankan oleh Fumi Nikaido) adalah siswa SMA baru di tahun ajaran pertama. Ketika ia berbicara dengan teman temannya, ia selalu menceritakan tentang 'Pacar' nya yang sempurna. Namun kenyatannya Efika shinohara sama sekali tidak punya pacar.

Sampai kemudian, teman teman Erika merasa ragu dengan cerita Erika. Gadis itu sendiri kehabisan bahan untuk berbohong. Guna meyakinkan teman temannya, Erika yang melihat seroang pria yang menarik di jalan segera memotretnya diam diam. Ia kemudian menunjukan pada teman - temannya foto tersebut dan mengakuinya sebagai pacarnnya.

Yang tidak pernah Erika duga adalah, sosok yang di foto dirinya adalah Kyouya sata (diperankan olehKento yamazaki) ternyata merupakan siswa yang sama di sekolahnya. Untuk menyelamatkan situasinya, Erika pun meminta Kyouya untuk membantunya guna berpura pura sebagai pacar. Walau penampilan Kyoya terlihat sebagai sosok yang menawan, namun siapa yang meduga jika pria tersebut ternyata memiliki sisi gelap lainnya.
2. YOUR LIE IN APRIL 

Kousei Arima adalah seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun. Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. Dua tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya. Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu.


3. KUROSAKI-KUN NO IINARI NI NANTE NARANAI 
ceritanya ngelanjutin dari doramanya, jadi kalo mau liat film ini harus liat doramanya dlu biar jelas, tapi doramanya cuman 2  episod doang kok,

4. Chihayafuru
Chihayafuru live action film movie
5. Assassination Classroom Graduation
Assassination_Classroom_Graduation 6. Anger
Ikari anger movie film japan
genre : action thriller, Seorang pria secara brutal membunuh pasangan yang sudah menikah dan meninggalkan balik kata-kata "Ikari" ("Anger") ditulis dengan darah mereka. Pembunuh menjalani operasi plastik dan melarikan diri.

Di 3 lokasi yang berbeda di Jepang, seorang pria asing muncul. Orang di sana menduga bahwa orang asing itu mungkin pembunuh.

Pada pelabuhan nelayan di Chiba, Yohei Maki (Ken Watanabe) bekerja di pelabuhan dan ia memiliki seorang putri, Aiko (Aoi Miyazaki). Aiko mulai tanggal Tetsuya Tashiro (Kenichi Matsuyama). Yohei mulai curiga bahwa pacar putrinya mungkin pembunuh, karena dia menggunakan nama palsu

Di pusat kota Tokyo, laki-laki gay Yuma Fujita (Satoshi Tsumabuki) bekerja di sebuah biro iklan. Dia bertemu Naoto Onishi (Gou Ayano) dan mereka mulai hidup bersama. Sementara mendapatkan Naoto untuk membuka pikirannya, Yuma mulai curiga Naoto sebagai pembunuh.

Di Okinawa, Izumi Komiya (Suzu Hirose) dan ibunya pindah ke sebuah pulau terpencil di sana. Suatu hari, ia mengambil berjalan-jalan dan bertemu Shingo Tanaka (Mirai Moriyama). The muda backpacking sendirian. Izumi akan dekat dengan Shingo, tapi Shingo meminta Izumi untuk tidak memberitahu orang lain tentang dirinya.

7. THE TOWN WHERE ONLY I MISSING
singkat cerita satori fujinuma merupakan seorang pekerja paruh waktu sebagai delivery pizza, tapi ia mempunyai kemampuan khusus yang dinamakan"kebangkitan", ia selalu kembali ke masa sebelum insiden mengerikan terjadi dan memperbaiki apapun yang salah.
18 tahun yang lalu, kasus pembunuhan berantai terjadi dan korbannya adalah anak-anak. fujinuma kembali pada waktu itu untuk menangkap penjahatnya dan menyelamatkan ibunya,namun ia melakukan itu semua di tubuh siswa SD
8. IT'S TOUGH BEING FAMILY 
kayaknya kocak banget deh ini, ceritanya tentang seorang nenek yang minta hadiah ulang tahunnya ke sang kakek, saat ditanya keinginan hadiah ulang tahunnya, sang nenek malah minta perceraian di kehidupan rumah tangga mereka. yaaah pastinya bikin heboh kepalanglah seisi rumah hahaha, banyanginnya aja lucu banget hahaha

ok mungkin ini sebagian kecil film jepang yang ditunggu2 tahun 2016, yang menurutku juga paling menarik deh, ingat kalo  mau liat bajakannya tunggu 6 bulan setelah penayangan di bioskop, jadi sabar dulu aja yaaah hehehe (akupun juga gitu T.T)
kalo mau request sama download filmnya mending di ( biikonic.tk ) 
                                                                                                                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar